KEBAHAGIAAN ORANG YANG DIAMPUNI

KEBAHAGIAAN ORANG YANG DIAMPUNI

Mazmur 32

Siapa yang tidak mau bahagia? Setiap manusia normal pasti menginginkan bahagia. Karena kebahagiaan adalah dambaan setiap orang. Bahkan dibeberapa kisah ada orang yang rela mengorbankan apapun yang ia miliki hanya untuk mendapatkan yang namanya bahagia. Bahagia itu bukan sekedar mendapatkan kekayaan, materi ataupun jabatan semata. Karena jika itu yang dicari, maka bahagia seperti itu pasti akan lenyap seperti uap, yang gampang terlihat dan gampang lenyap.

Sebagai seorang kristiani, bahagia yang kita miliki adalah ketika dosa kita diampuni. Ketika dosa kita tidak diperhitungkan oleh Tuhan. Dalam bacaan Mazmur 32 menceritakan orang yang berbahagia adalah orang yang diampuni oleh Allah (ayat 1). Dan bagaimana supaya dosa kita diampuni? Tentunya bertobat. Mengakui semua kesalahan kepada Tuhan (ayat 5).

Firman Tuhan hari ini seharusnya membuat kita berani mengambil keputusan datang kepada Allah, dan  mengakui segala dosa dan pelanggaran kita, apapun bentuknya. Mari kita meninggalkan dosa kita dan marilah kita mencari kebahagiaan yang datangnya dari Allah.

Share

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
Slamet Riyadi
Slamet Riyadi
8 months ago

HALELUYAH

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x