INJIL ADALAH SEMANGAT DAN KEKUATANKU

INJIL ADALAH SEMANGAT DAN KEKUATANKU

Roma 1 : 16 – 17

Semua orang tentunya mau menjadi kuat. Mampu melakukan apapun karena besar tenaganya atau tegar dalam menghadapi semua persoalan.

Setiap penggemar film super hero pasti memiliki idola masing-masing karena kekuatannya. Entah kita mengidolakan Superman, Batman, Spiderman atau Gatotkaca versi super hero Indonesia yang memiliki otot kawat dan tulang besi, yang pasti tokoh tersebut mampu mengalahkan setiap musuh yang paling kuat. Beberapa orang menginginkan seperti idolanya agar mampu menjadi orang yang kuat dalam menolong orang untuk melawan kejahatan.

Injil yang selama ini kita baca juga memiliki kekuatan. Dikatakan dalam bacaan kita bahwa Injil adalah kekuatan Allah yang menyelamatkan  setiap orang yang percaya. Minggu yang lalu dalam ibadah pagi, kita menyaksikan 2 orang kekasih kita yang memberi diri dibaptis, sebagai tanda perubahan hidup yang ingin mengikut Yesus. Sebuah keputusan besar untuk mengubah kehidupan, dan itu semua karena Injil yang telah diberitakan kepada mereka.

Kita semua mempunyai kekuatan, asalkan kita memiliki keyakinan yang kokoh di dalam Injil. Pelajari,  pahami dan lakukanlah Injil dalam hidup kita. Injil mampu mengubah hidup kita, saat lemah kita dikuatkan, saat merasa buta kita dicelikan dan saat kita merasa miskin, namun disadarkan bahwa kita hidup dalam kelimpahan. Maka saatnya kita mau berbagi Injil kepada orang lain, agar banyak orang diubahkan serta merasakan kekuatan dan kelimpahan dalam Tuhan.

Kekuatan dunia adalah untuk mengalahkan dan menguasai. Injil adalah kekuatan Allah yang memberi perubahan untuk mengampuni dan mengasihi.

Share

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x